Sunday, December 31, 2017

Tentang Saya

Filled under:

Hello semua, saya bukanlah siapa - siapa. Hanya orang yang punya niatan berbagi Ilmu dengan siapa saja. Yaa meskipun ilmu saya ini masih tergolong sedikit sekali,,,,gpp yaa guys, saya sampaikan semampu saya. Hehe. Sedikit cerita saja tentang background saya yaa guys. Saya seorang guru, tepatnya bidang keahlian "awal" saya adalah Fisika. Dulu waktu kuliah Fisika juga bisa dibilang keterima karena kebetulan, hehehe. Motivasi masuk fisika cuma satu, karena waktu itu gue liat peluang keterimanya cukup besar guys. Grade rendah, peminat sedikit. Dan ternyata guys, feeling saya itu benar. Gue masuk jurusan Fisika ceritanya cukup unik guys. Waktu itu sistem penerimaannya, salah satunya ada tes mapel Fisika, soal berjumlah 15, gue kerjain 5, n setelah pulang jawaban gue cocokin dengan guru gue ternyata betul satu. Hwaaaaaaa,,,karena skor benar tiap soal (+ 4) dan salah tiap soal mendapat skor (- 1), bisa bayangin kan guys. SKOR FISIKA gue NOOOL besar, wkwkwk.
Yaa Alhamdulillah gue benar - benar bersyukur karena masih diterima disana. Yaa Insya Allah gue masih keterima karena terbantu dari skor mapel yang lain.
Eh eh eh, kk terlalu melebar nih cerita gue. Nih gue tulis aja sedikit profil tentang gue :
Nama    : Han_
Alamat  : Lamongan
Profesi  : Guru Fisika - SMP (2010 - 2012)
                 Guru Bimbingan Belajar SD (2009)
                 Guru Bimbingan Belajar SMP - Mapel Fisika (2008 - 2017)
                 Guru Bimbingan Belajar SMA - Mapel Fisika (2012)
                 Guru Bimbingan Belajar Fisika, Kimia, Matematika (2013 - 2018)
                 Tukang Umek Komputer (Des 2017 - 2018)

1 comments: